Wow, Blackberry Priv Hadir Jelang Tahun Baru

Publié le par Bebek Jancok

Setelah spesifikasi dari smartphone Android pertama BlackBerry Priv muncul ke permukaan, kini giliran harga resminya yang terungkap dari sebuah iklan online.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (22/10/2015), handset yang diharapkan akan melenggang pada Jumat, 23 Oktober 2015 ini sudah bisa dipesan melalui sesi pre-order di website resmi BlackBerry dengan harga US$ 749 atau sekitar Rp 10,3 juta.

Namun seperti yang tercantum pada situs BlackBerry, handset ini hanya kompatibel dengan jaringan AT&T dan T-Mobile. BlackBerry juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan mulai dikirim ke pelanggan pada 16 November 2015.

BlackBerry Priv sendiri berjalan di atas sistem operasi Android versi 5.1.1 (Lollipop), yang mengadopsi layar qHD (960×540 piksel) seluas 5,4 inci. Kemudian, prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC enam inti atau hexa-core (1.8GHz dual core + 1.44GHz quad core) dipadukan dengan RAM 3GB.

Di sektor ruang penyimpanan, BlackBerry Priv memiliki memori internal 32GB. Jika itu dirasa tidak cukup, pengguna dapat menambahnya sampai 2TB melalui kartu microSD. Artikel terkait : dp bbm tahun baru , lalu dp bbm ucapan selamat tahun baru , ada juga dp bbm tahun baru 2016, dan gambar dp bbm tahun baru 2016.

Untuk menunjang keperluan fotografi, kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi masing-masing 18 megapiksel (MP) dan 2MP siap menjalankan tugasnya.

Bicara soal daya tahan baterai, kapasitas baterai 3.410mAh terbilang besar, sehingga kapasitas ini dirasa cukup untuk menjadi sumber tenaga segala aktivitas BlackBerry Priv. Berita terkait : gambar meme tahun baru , disusul meme tahun baru 2016 , lalu dp bbm tahun baru , ada juga dp bbm tahun baru bergerak, dan dp bbm tahun baru lucu, dan juga dp bbm selamat tahun baru 2016.

BlackBerry menutup halaman pre-order untuk smartphone berbasis sitem operasi (OS) Android, BlackBerry Priv, setelah sebelumnya sempat bisa diakses. Namun perusahaan diprediksi akan kembali membuka halaman tersebut, karena Priv telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC).

Dilansir Phone Arena, Jumat (23/10/2015), penutupan akses halaman pre-order BlackBerry Priv diduga berkaitan dengan sertifikasi FCC. Pasalnya, saat pre-order awal dibuka, smartphone tersebut belum mendapatkan sertifikasi.

Kini setelah mengantongi sertifikasi dari FCC, kemungkinan besar halaman pre-order akan segera dibuka. Terlebih lagi jika tidak ada perubahan harga jual. Simak : dp bbm meme tahun baru 2016 , gambar meme tahun baru, kemudian animasi tahun baru bergerak, dan dp bbm meme lucu tahun baru .

Sebelumnya alasan lain penutupan halaman pre-order disebutkan karena harga jual yang terlalu tinggi yaitu US$ 749 atau setara Rp 10,3 juta (Rp 13.801 per US$ 1).

Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, juga pernah mengungkapkan bahwa Priv akan dijual dengan harga mahal. Info terbaru lainnya seperti dp bbm tahun baru 2016, lalu ada juga gambar dp bbm tahun baru keren, kemudian dp bbm bbm ucapan selamat tahun baru 2016, dan tak ketinggalan dp bbm ucapan tahun baru gokil lainnya.

Adapun pasca mendapatkan sertifikasi dari FCC, operator di AS dan Kanada akan menjual Priv dengan tiga nomor model berbeda yaitu STV100-1, STV100-3, dan STV100-4.

Sourcee : DP BBM.

Publié dans blackberry

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article