BlackBerry Leap dan Passport Warna Silver Released

Publié le par Bebek Jancok

BlackBerry baru saja meluncurkan produk barunya di Indonesia, yakni BlackBerry 10 terbaru, BlackBerry Leap dan BlackBerry Passport Silver Edition from BlackBerry di Indonesia.

Produk yang baru meluncur ke pasar Indonesia tersebut, menggunakan kemampuan, perangkat telepon genggam tersebut menampilkan fitur canggih untuk menjamin privasi, keamanan, produktivitas kopmunikasi dan kolaborasi untuk para pekerja karir dan perusahaan di Indonesia.

“Bersama dengan mitra distribusi kami, kami bersemangat untuk membawa perangkat telepon genggam BlackBerry 10 terbaru ke Indonesia.

Perangkat telepon genggam tersebut ditujukan kepada para pengguna bisnis profesional yang membutuhkan alat komunikasi dan produktifitas yang menjamin keamanan dan menjaga privasi dp bbm bergerak maupun dp bergerak.

Indonesia tetap menjadi pasar penting untuk bisnis perangkat telepon genggam BlackBerry dan kami ingin mendedikasikan perangkat telepon genggam ini kepada para pengguna setia BlackBerry,” dikatakan Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia melalui keterangan resmi, Kamis (22/10).

Dirancang dengan standar keamanan tertinggi dalam pembuatannya untuk melindungi privasi pengguna, dua perangkat telepon genggam ini diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan setiap individu.

Blackberry Leap adalah ponsel pintar layar sentuh dengan desain modern dan tampilan HD cerah lima inci dari tepi ke tepi Dp bbm dan juga gambar bergerak

Ini adalah pilihan yang sempurna untuk profesional muda aktif yang mencari ketenangan pikiran dalam perangkat yang melindungi privasi dalam kegiatan sehari-hari mereka. Dengan harga yang terjangkau, Rp 3.599.000, BlackBerry Leap akan tersedia secara pre-order dari 21- 28 Oktober 2015. 200 Unit pertama akan disertai voucher perjalanan gratis senilai Rp 300.000 dan tambahan Rp 200.000 uang kembali.

Source : http://www.dpbergerak.com/

Publié dans blackberry

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article