Xiaomi Gemini Android Terbaru

Publié le par Bebek Jancok

Pasca Qualcomm resmi mengumumkan kehadiran prosesor Snapdragon 820, situs benchmark Geekbench kedatangan smartphone baru Xiaomi yang mengusung prosesor tercanggih Qualcomm itu.

Dikutip dari Phone Arena (12/11), Xiaomi ‘Gemini’ diam-diam mampir ke Geekbench sehingga beberapa spesifikasi kelas atasnya terungkap. Salah satu yang paling menyita perhatian tentu adalah chip MSM8996 atau Snapdragon 820. Seperti data dari Qualcomm, Snapdragon 820 adalah prosesor Quad-core berarsitektur 64-bit.

Meski tidak disebutkan di Geekbench, kartu grafis dari Xiaomi Gemini kemungkinan besar adalah Adreno 530. Related : dp bbm motivasi, terdiri dari dp bbm motivasi kehidupan, dp bbm motivasi kerja, dp bbm motivasi mario teguh, dan juga dp bbm gambar kata kata motivasi.

Kartu grafis ini disebut mampu menghadirkan grafis yang lebih ‘nyata’. Performa Adreno 530 sendiri disebut 40 persen lebih tinggi dari Adreno 430, kartu grafis milik Snapdragon 810.

Selain itu, terungkap juga bila Xiaomi Gemini dibekali dengan RAM 3 GB dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Dua spesifikasi terakhir ini mengisyaratkan bila Xiaomi Gemini bisa jadi adalah Mi 5. Artikel terkait lainnya : dp bbm galau , gambar galau lucu , dp bbm kata kata galau cinta, dp bbm galau bergerak.

Sayangnya, dari nilai performa Single-Core sebesar 2140 poin dan Multi-Core 4762 poin, Xiaomi Gemini belum bisa bersaing dengan smartphone-smartphone premium saat ini. Oleh karena itu, ada kemungkinan bila Xiaomi Gemini yang muncul di Geekbench ini adalah versi purwarupa saja.

Selain itu, diketahui juga bila Xiaomi ‘Gemini’ bakal dibekali dengan RAM 3GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, demikian lansir NDTV.

Dari nilai performa yg dikerjakan Xiaomi ‘Gemini’ mencata single-core sebesar 2140 poin dan multi-core 4762 poin. Baca : dp bbm unik , gambar unik dan aneh , dp bbm unik bergerak, dp bbm unik lucu, dan dp bbm unik terbaru.

Dari skor tersebut mampu diketahui Xiaomi ‘Gemini’ dapat jadi bukan perangkat smartphone premium buat menandingi ponsel flagship.

Menimbang bahwa Qualcomm sudah mengkonfirmasi bahwa smartphone yg menampilkan baru Snapdragon 820 prosesor cuma mulai diluncurkan pada awal 2016, kami mampu mengasumsikan bahwa Xiaomi ‘Gemini’ ini baru mulai terungkap pada tahun depan.

Terima kasih telah membaca berita di topik Gadget. Share berita tentang Xiaomi ‘Gemini’ Bakal Gunakan Snapdragon 820? jika anda merasa bermanfaat.

Sumber : DP Bergerak & DP BBM Bergerak.

Publié dans android

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article