Promo Harga Di Home Furniture Tahun Ini

Publié le par Bebek Jancok

Toko perlengkapan furniture dan perlengkapan rumah tangga, Home Furniture memberikan promosi spesial berupa diskon hingga 50% plus 30% dan harga spesial khusus sampai 15 November 2015. ”Ayo kunjungi segera toko kami dan dapatkan perlengkapan furniture rumah anda dengan harga yang murah,” kata Marketing Toko Home Furniture, Dina Ratna Sari, di Jalan P. Antasari, Bandar Lampung, Rabu (11/11/2015).

Dina mengatakan promosi spesial tersebut diberikan dalam rangka promosi grand opening toko yang dibuka sejak sepekan lalu. “Ada promosi khusus kamar set, kitchen set, kursi sofa, dan mattras,” kata dia di katalog promo .

Dia menjelaskan untuk kamar set ditawarkan dengan harga mulai dari Rp10,5 juta sudah mendapatkan dekorasi kamar eklusif dan mendapatkan lemari 3 pintu ukuran 160 cm, dipan ukuran 160 cm, meja rias ukuran 90 cm, dan nakas (meja lampu) 1 unit ukuran 10,5 cm. “Bujet yang sangat murah sudah lengkap semua perlengkapan kamar,” kata dia.

Selain itu, untuk kitchen set ditawarkan seharga Rp32 juta mendapatkan dekorasi dapur cantik dengan berbagai kelengakapan seperti kabinet atas, kabinet bawah, granit, rak-rak piring dan gelas, wastafel kompor, mesin penyedot asap masakan, kompor gas/kompor listrik, perabot dapur, dan lain-lainnya.”Harga tersebut adalah untuk ukuran 5 meter, sementara pemesan yang tidak mengambil harga paket dapat mengambil harga per meter, seharga Rp5,9 juta/meter, belum termasuk perlengkapan kitchen set,” kata dia.

Tidak hanya itu diskon 50% plus 30% juga diberikan untuk berbagai merek mattras seperi Elif, Theraspine, King Latek, Superland, dan Bigland, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp14,6 juta.” Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 160 cm, 180 cm, hingga 200 cm,” jelasnya.

Lalu tersedia juga berbagai jenis kursi sofa dengan berbagai ukuran, desain, ukuran, dan tipe.”Diberikan harga spesial untuk kursi sofa tipe 2-2-1 harga promo Rp5,5 juta sudah termasuk meja,” kata dia.

Source : http://www.promoharga.xyz/

Publié dans Harga

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article